10 Hari Gelisah Menulis

Regram dari @niajaniar – Ceritanya saya punya idola baru. Namanya Joss Fong, presenter Vox. Selain cantik dan cute, dia pintar sekali. Dia ulas berbagai hal seperti sains dibalik kamera yang suka dipakai BBC Animal di malam hari sampai dia eksperimen ke keponakannya untuk membuktikan tren berenang untuk survive pada bayi. Pokoknya mbak ini banyak idolanya.

Di luar dari faktor script, saya pengin pinter seperti dia sehingga bisa cas-cis-cus tentang sesuatu dengan lancar, dan tetap berisi. Saya pengin kalau ada pertanyaan, saya bisa jawab. Karena sudah tidak sekolah lagi, mau S2 itu mahal dan belum ada biaya, jalannya ya harus belajar sendiri seperti banyak baca atau nonton acara yang berguna.

Saat setelah lulus kuliah dulu, rasanya agak sedih. Kayak enggak punya teman atau wadah diskusi sama temen-temen kalau lihat ada sebuah fenomena sosial. Jadi kebingungan pertanyaan-pertanyaan ini mau dituangin ke mana. Terus kalau lihat temen-temen lain bisa melanjutkan S2, bawaannya.. sirik. Hehe.

Walaupun prngalaman sekolah saya gak berkesan-kesan amat, saya merindukan bangku itu. Saya rindu jadi spons yang bisa menyerap semua ilmu baru. Saya rindu diskusi. Saya juga ingin pintar. Saya rindu dosen yang bisa bikin awakening terhadap pengetahuan. #tsah

Suami mendukung saya kuliah lagi. Saya pengin kuliah psikologi sosial atau psikologi klinis. Semoga setahun atau dua tahun ke depan bisa tercapai. Mari menabung~

@30haribercerita
#10hbcgelisah
#10hbcgelisah05
via Instagram http://ift.tt/2rzdV65

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s