10 Hari Gelisah Menulis

regram dari @bearbearbeas – Copas dari grup sebelah
Mengejutkan! Wanita ini Menulis Skripsi dengan Judul ini dan Kini Hidupnya Berubah Selamanya!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Iya berubah karena sudah selesai jadi mahasiswa dan lagi nyari pundi pundi kehidupan dan ridho Sang Pencipta.
.
.
.
Bukan hal menarik juga sih skripsi saya. Tapi suer, skripsi ini receh dan mahal secara bersamaan. Yang bikin mahal adalah pelajaran berharga yang saya dapet selama prosesnya dan receh karena isinya tidak semenyeramkan judulnya, loh? .
Yang pasti kalau gak mau terjebak hoax, sikap menyikapi sebuah fenomena, fakta, atau bahkan karya, pakailah metodologi yang digunakan seperti metodologi membuat karya ilmiah skripsi. Maaf ya berat (badan saya). .
Apa harus jadi sarjana ya biar bisa anti-hoax? Yah, gimana dong yang tidak sempat kuliah? .
Sudah. Abaikan kata-kata saya sebelumnya. Mari kita mulai dengan hal sederhana saja. Mari baca secara keseluruhan. Jadikan ilmu dalam brangkas memori kita. Kita buka google, cari info relevan atau kenalan yang kira-kira paham. Atau lebih mudahnya, abaikan saja kalau malas. .
Kita tidak bisa memaksa orang untuk memahami berpikir sama seperti kita, kan, ya? Baik sekali kalau kita mau cape konfirmasi ke sumber, apakah berita ini valid atau tidak. Jika tidak valid, baik sekali jika kita mau capek memberi masukan secara pribadi dengan cara yang baik. Mari berhenti jadi yang apatis dengan cara yang baik, tapi bisa jadi ini melelahkan loh. Kalau kamu cape dan malas, ya sudah. Sini, sama saya, kita makan goreng pisang aja. Ga mau? Ya. Gak papa. .
.
#10hbcgelisah04 #hbcgelisah @30haribercerita #copasdarigrupsebelah #antaragemasdanmalas #inipalinggakjelas #maafkan #bersyukurskripsitelahselesai – #regrann
via Instagram http://ift.tt/2rPl3rv

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s