10 Hari Gelisah Menulis (regram dari @onyeeng)

Hari ke-3: Berbeda, Bersama.
Mamah dan aku punya lebih banyak perbedaan, kecuali soal ritual pagi bersih-bersih rumah dan suka makan sayur+buah. Ya ada juga samanya, tapi dikitan sih. Bisa jadi, taun 2016 tu taun berat buat kami karena banyak penyesuaian. Pindah rumah, dan cuman berdua aja tiap hari. Konflik sering banget. Ngerasa dosa banyak taun itu sempet ngeyel parah padahal ya masalahnya kalo dipikir sekarang, emang bener yang Mamah bilang hm. Buat cerita hati ke hati aku lebih nyaman cerita sama sahabat dan si mas. Mungkin Mamah juga sebenernya kuatir sama aku. Tapi aku bingung gimana caranya kalau mau cerita. Karena cerita belum dimulai, biasanya nangis duluan. Atau memang ceritanya yang ngga keluar 😣 Makin aku gede, ternyata Mamah juga makin tua. Sekarang sering sakit kalau habis pergi-pergi luar kota. Semoga anakmu cepet sarjana ya, Mah πŸ˜… #10hbcgelisah #10hbcgelisah03

View on Instagram http://ift.tt/2rJZ6tP
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s