10 Hari Gelisah Menulis

Regram dari @chewyfangs – Kadang doa aku ga masuk akal, masa aku minta sama Tuhan supaya dibikin ganteng kayak Zayn Malik. Kamu tau ga kenapa? Supaya kamu mau deket sama aku doang. Supaya aku bisa bahagiain kamu.

Eh, kamu jangan baca tulisan ini, nanti kamu sedih, aku gamau liat kamu sedih. Kalo aku yang sedih sih gapapa. Tapi kalo kamu jangan, nanti percuma dong aku selama ini, bikin kamu seneng.

Gapapa, kamu nikmatin hidup aja. Oh iya, katanya kamu punya pacar baru ya? Wah, selamat yaa. Semoga pacar kamu yang baru bisa bikin kamu bahagia, lebih dari yang aku bisa lakuin selama ini.

Meskipun kita berbeda. Aku nya sayang kamu, tapi kamu sayangnya dia. Tapi kita masih bisa bersama kan? Aku masih bisa jadi tempat sampah kamu kok. Tempat kamu cerita tentang dia, tentang gimana romantisnya dia ke kamu.

Kamu.. Kamu tau ga sih? Aku tuh sayaaaang banget deh sama kamu.

Pasti kamu tau ya? Tapi kamunya ga sayang kan? Aku tau kok, gapapa.

Oiya, kalo dia bikin kamu sedih, kamu cerita ya ke aku, kamu nangis ke aku, kamu bilang apa yang udah dia lakuin ke kamu. Terus kamu pukul-pukul aku juga gapapa. Kamu anggep aku dia juga gapapa, aku bahagia. Walaupun cuma sesaat, tapi aku seneng udah dianggep orang yang kamu sayang.

Hingga keesokannya, kamu bilang ke aku kalo kamu udah baikan sama dia. Dia minta maaf dan janji ga akan nyakitin kamu lagi. Kamu bilang kalo dia ngajak kamu nonton hari itu. Kamu ajak aku. Tapi aku nolak, karena aku gamau ganggu kebahagiaan kamu.

Aku udah hapal sih sama kejadian-kejadian kaya gitu. Aku bingung deh, kenapa sih kamu ga sadar-sadar kalo dia itu bakalan terus jahat ke kamu. Sakit sih buat aku tau kamu disakitin, tapi kamu tau apa yang bikin aku seneng? Aku seneng karna kamu punya aku buat tempat kamu cerita. Buat tempat kamu sedih-sedihan. Pokoknya semua ini tentang kamu.

Yaudah, aku cuma bisa nunggu. Mungkin suatu saat kamu bakal nyari aku lagi kalo udah putus sama dia, ya mungkin juga engga. Tapi pokoknya aku mau nunggu. Karna di hati aku, aku udah siapin ruangan yang khusus buat kamu. Meskipun cuma sekedar tempat untuk kamu singgah.

#10hbcgelisah03
#10hbcgelisah
@30haribercerita
via Instagram http://ift.tt/2r9g88m

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s